Selasa, 24 Januari 2023

BINTARA JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH





BINTARA JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH



BINTARA JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH Rias pengantin Alikha layani lokasi JABODETABEK, Dengan harga yang termurah dan bisa dijangkau tapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri sejak mulai tahun 2014 jadi buat sejumlah pengantin jangan sangsi buat manfaatkan jasa kami karena kami telah mempunyai pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha memiliki pilihan pakaian pengantin dari banyak warna dan etika salah satunya :  kebiasaan Jawa, Kebiasaan rutin Betawi, Tradisi sunda, Tradisi Makassar, Aktivitas padang, Kebiasaan rutin mandailing, etika lampung, kebiasaan rutin palembang serta lain - lain. 


Harga paket janji nikah yang kami menjajakan mulai dengan 1 juta dan paket acara pesta diawali dari harga 5 juta. biar menegaskan silahkan buat menghubungi dan bertandang tempat kami yang terdapat pada BEKASI dengan alamat berikut, kami buka setiap hari diawali pada jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB 

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915



BINTARA JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH


SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :


BINTARA JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH


                                                                                    
BINTARA JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH





Sanggar Rias Alikha juga sajikan Service Perabotan Pernikahan buat dalam rumah gedung maupun aula. dari harga mulai 8 juta, beberapa calon pengantin bisa mengaktualkan impian pesta pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa menunjuk yang betul-betul sama sesuai anggaran pernikahan yang siap. Hingga yang lebih kekinian dan terkesan cantik kendati dengan cost murah, sekarang ini semakin banyak objek pernikahan yang dipertunjukkan di tempat terbuka seperti kebun/halaman maupun pantai. 

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :


BINTARA JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH


BINTARA JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH


BINTARA JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH

BINTARA JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH 


♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, beberapa banyak calon pengantin pakai ini buat mengadakan acara di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tidak menyediakan tenda, kursi, set prasmanan serta panggung buat pelaminan, Berikut Rinciannya : 




BINTARA JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH



BINTARA JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH




BINTARA JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH


BINTARA JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Untuk paket 13Juta kami siapkan Paket Komplit Pernikahan dengan Pelayanan lebih lengkap, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan acara pelaminan. buat kemeja pengantin dan wujud pelaminan, kami memberikan kebebasan untuk calon pengantin menunjuk sendiri baju yang udah kami suguhkan. Berikut Lengkap Paket 13 Juta : 





BINTARA JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH





♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami lantas,  Sanggar Rias Alikha persiapkan Paket Komplit dari paket awalannya pada harga 17 juta saja.. udah memperoleh paket yang lebih lengkap dan terbatas. Berikut Detil : 



  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang
















Di saat mencari service pernikahan yang bagus riil beberapa soal yang perlu kalian pikir, di antaranya merupakan berapakah lama pelayanan pernikahan itu, acara apa yang sudah dilaksanakan, berapakah komplet paket pernikahan yang dipublikasikan pula yang terpenting adalah berapakah harga pricelist yang dikasih. semua point itu mesti menjadi point utama waktu banyak pengantin pengin tentukan jasa pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan kasus pelayanan pernikahan semua keseluruhan vendor yang ikut berkumpul dalam acara pernikahan itu, mulai sama vendor MUA, baju pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, intermezo. Semua vendor baru saja perlu kita memutuskan serta dijalankan dengan cocok. 

kalian bisa saksikan banyak layanan pernikahaan yang terdapat pada dekat kalian  atau di tempat lainnya, di antara yang lain sebagai  Kota Bekasi. Kota Bekasi ini jadi satu kota yang berada di dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Sebelumnya nama Bekasi dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, yaitu nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu  segi dari megapolitan Jabodetabek dan yakni  kota satelit dengan jumlah warga sangat banyak se-Indonesia. sekarang Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban serta kunci industri.



PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri istimewa buat pengantin yang udah mendapat Vendor Rias Pengantin di luar dan pengin pakai pelayanan dekorasi di luar, kami juga persiapkan special DEKORASI.  Sama dengan paket- paket mulanya, kami memberikannya harga yang sangat bisa digapai. 



⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

sebagai warga dengan total warga sangat banyak di Indonesia pasti membikin Kota Bekasi ini bertindak sebagai diantara satu target usaha oleh beberapa wedding organizer, antara lain ialah upaya Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha jadi satu penyedia pelayanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi menjadi sasaran kenaikan upayanya. Di makna awalannya kami sudah berperan percakapan peranan Rias Pengantin Alikha sebagai jasa pernikahan di Bekasi. bila pada waktu kesempatan saat ini kami bisa kerjakan pembicaraan mengenai perubahan lanjutan service dari Rias pengantin Alikha di Bekasi di bagian service Pernikahan.


Serta paket pernikahan yang di berikan oleh kami,  terhitung paket komplit dan murah pada harga yang begitu bersahabat. karena rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan awali dengan 13 juta sudah komplit dengan Tenda, Pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi bunga hidup,  Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk,  baju dan make-up pengantin 3x pindah, make-up serta kemeja orang-tua 2 pasang, makeup serta busana yang terima tamu 4 orang.


Buat harga pernikahan ikrar nikah diawali pada 1 juta lagi buat hari jumat, sabtu serta minggu 1.5 juta. paket itu demikian bisa disebut begitu murah harga apabila dibandingkan dengan beberapa layanan paket pernikahan yang lainnya yang berada pada area JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha pula layani area Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.


karena harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu terjangkau sudah lengkap, pasti banyak pengantin dapat membikin kita jadi salah satunya alternatif vendor Rias pengantin pernikahan yang serasi.  Membawa buah pikiran service komplit, diawali dari ide pernikahan , putuskan vendor pernikahan yang baik s/d service di hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membuat  sejumlah pengantin hanya sekadar duduk manis lalu kita yang bekerja.


mempunyai tanggapan positif oleh masyarakat JABODETABEK buat Sanggahhr Rias Alikha semakin mendatangkan kehadirannya buat melakukan paketan pernikahan komplit dan murah  di tempat  JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri udah menangani lebih dari pada beberapa ribu pengantin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar