Selasa, 24 Januari 2023

AREN JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH





AREN JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH


AREN JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH Dandan pengantin Alikha layani lokasi JABODETABEK, Pada harga yang paling murah dan dapat terjangkau namun dengan kwalitas yang baik. Kami berdiri mulai sejak tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin tak boleh ragu buat memanfaatkan jasa kami karena kami udah punya pengalaman yang lumayan lama. Dandan pengantin Alikha banyak memiliki opsi baju pengantin dari beragam warna serta tradisi antara lain :  tradisi Jawa, Rutinitas Betawi, Kebiasaan sunda, Kebiasaan Makassar, Rutinitas padang, Rutinitas mandailing, tradisi lampung, rutinitas palembang dan lain - lain. 



Harga paket janji nikah yang kami menawarkan dimulai dengan 1 juta dan paket pesta dimulai dari harga lima juta. agar memperjelas silakan buat mengabari serta berkunjung tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat berikut ini, kami membuka sehari-hari dimulai dari jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB 

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915



AREN JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :


AREN JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH

                                                                                    
AREN JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH




Sanggar Dandan Alikha pula sediakan Layanan Peralatan Pernikahan buat di rumah gedung ataupun aula. dari harga mulai delapan juta, beberapa calon pengantin dapat merealisasikan keinginan acara pesta pernikahan yang bagus. Nach, Anda dapat menunjuk yang benar-benar sesuai budget pernikahan yang siap. Sampai yang lebih modern serta berkesan elok walaupun dengan ongkos murah, saat ini ini lebih banyak topik pernikahan yang diselenggarakan di dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman ataupun pantai. 


Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :


AREN JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH

AREN JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH

AREN JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH

AREN JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH 


♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, kebanyakan banyak calon pengantin gunakan ini buat menggelar hajatan di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tak menyiapkan tenda, bangku, set prasmanan dan pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya : 




AREN JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH


AREN JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH



AREN JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH

AREN JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

sesudah itu Untuk paket 13Juta kami sediakan Paket Komplet Pernikahan dengan Layanan lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, dan pentas pelaminan. buat pakaian pengantin dan bentuk pelaminan, kami memberi kebebasan untuk calon pengantin menunjuk sendiri busana yang telah kami sajikan. Berikut Detil Paket 13 Juta : 





AREN JAYA PAKET WEDDING 3.5 JUTA MURAH




♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami pun,  Sanggar Dandan Alikha siapkan Paket Komplet dari paket awalnya di harga 17 juta saja.. telah mendapat paket yang lebih komplet serta eksklusif. Berikut Detail : 



  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang
















Di waktu cari layanan pernikahan yang baik nyata beberapa perihal yang penting kalian pikirkan, antara lain ialah berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang udah dilakukannya, berapa lengkap paket pernikahan yang dipropagandakan juga yang paling penting ialah berapakah harga pricelist yang diberi. seluruh poin itu harus jadi poin penting saat banyak pengantin mau pilih jasa pernikahan buat acara pernikahan kalian.
terkait masalah layanan pernikahan seluruh total supplier yang turut tergabung pada acara pernikahan itu, mulai dengan supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, poto dan video, MC, selingan. Semua supplier barusan mesti kita putuskan dan dikerjakan dengan pas. 

kalian dapat menyaksikan banyak jasa pernikahaan yang ada pada dekat kalian  maupun di wilayah yang lain, antara lainnya merupakan  Kota Bekasi. Kota Bekasi ini sebagai satu kota yang ada di dalam propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalnya nama Bekasi asal dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, ialah nama sungai yang melalui kota ini. Kota Bekasi satu  sisi dari megapolitan Jabodetabek serta adalah  kota satelit pada jumlah penduduk paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan kunci industri.




PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Setelah itu Paket Dekor sendiri spesial untuk pengantin yang telah memperoleh Supplier Dandan Pengantin di luar serta mau gunakan layanan dekor di luar, kami pula siapkan spesial DEKORASI.  Sama dengan paket- paket awalnya, kami memberinya harga yang paling benar-benar dapat dijangkau. 


⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

selaku penduduk dengan keseluruhan masyarakat paling banyak di Indonesia pastilah bikin Kota Bekasi ini selaku satu diantara sasaran upaya oleh beberapa wedding organizer, diantaranya yakni usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha sebagai satu pemasok layanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi target peningkatan usahanya. Di arti awalnya kami telah terlibat perbincangan peran Dandan Pengantin Alikha selaku jasa pernikahan di Bekasi. kalau pada kesempatan kesempatan ini kami dapat lakukan perbincangan tentang kemajuan kelanjutan servis dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi dibagian layanan Pernikahan.


Dan paket pernikahan yang di utarakan oleh kami,  termasuk paket komplet dan murah di harga yang demikian berteman. sebab rerata pricelist paket pernikahan yang kami menawarkan mulai dengan 13 juta udah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup,  Bangku tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk,  pakaian serta make up pengantin 3x tukar, make up dan pakaian orang-tua 2 pasang, make up dan baju yang menerima tamu empat orang.


Untuk harga pernikahan ikrar nikah dimulai dari 1 juta sedang buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.lima juta. paket itu begitu dapat di sebut demikian murah harga jika diperbandingkan dengan beberapa jasa paket pernikahan yang lain yang ada di lokasi JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha juga layani ruangan Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.


lantaran harga pricelist pernikahan yang kami kasih, demikian dapat terjangkau juga sudah komplet, pastilah banyak pengantin bisa membuat kita jadi satu diantaranya alternative supplier Dandan pengantin pernikahan yang pas.  Mengangkut ide layanan komplet, dimulai dari rencana pernikahan , memutuskan supplier pernikahan yang bagus s/d layanan dalam hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha membuat  beberapa pengantin sekedar hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.


miliki respon positif oleh penduduk JABODETABEK buat Sanggahr Dandan Alikha makin menghadirkan keberadaannya buat melaksanakan paketan pernikahan komplet serta murah  di area  JABODETABEK. Semenjak tahun 2014 kami berdiri telah tangani lebih dari pada beberapa ribu pengantin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar